Tag

Aku blogger baru nih, kawan. Baru kemarin buat blog, itupun karena disuruh sama Bapak Guru. Tapi gak ada salahnya juga sih ya? Tambah2 ilmu juga. Hee🙂
Di event perdana saya mengepost tulisan blog ini, saya tidak ingin mengepost apapun. Bukan maksudnya ngajak ribut kok. Hee.. Belum cari referensi aja, mang. Eh, pemirsa..eh, kawan!

Sekelumit saja tentang asal-usul blog bernama notabenedict ini:
– Notabenedict berasal dari gabungan kata nota : catatan dan benedict : larutan penguji lemak di biologi (arti luasnya disimbolkan sebagai pelajar). Jadi, notabenedict artinya blog ini saya buat sebagai catatan pelajar yang tidak lain pelajar itu adalah belajar. Its always as ever
– Maunya saya punya panggilan akrab dan konsisten pada kawan semuanya. Apa yaa? Berhubung nama blog ‘gue’ nich *ceila* notabenedict. Yuk semuanya saya panggil notaers. Harus mau! Kekeke
– Author disini adalah anak sekolahan. Itu saja cukup. Mau lengkap? Lihat profil saya dong. Hee🙂
– Beberapa akan dipikirkan di hari mendatang. Cukup ini dulu mungkin yaa?, saya akan terus berinisiatif menggarap blog ini agar selalu tampil menarik.
Terima kasih sudah mau berkunjung..
Bye, Mohon doanya yaa🙂